Cara Mengembangkan Bisnis Menggunakan Ads

Sudahkah Anda mencoba mengembangkan bisnis menggunakan Iklan Facebook atau Google AdWords? Seperti apa pengalaman Anda selama ini? Menurut Anda apa rasa sakit yang tumbuh? Apakah Anda lebih suka memiliki start-up berbiaya rendah seperti Facebook, tetapi tanpa nilai seumur hidup?

Jika Anda memiliki bisnis baru atau bisnis yang sedang berkembang dan Anda mempertimbangkan untuk menggunakan Iklan Facebook atau Google AdWords, apa kesulitan Anda yang sedang berkembang? Apakah Anda berharap dapat mengembangkan bisnis menggunakan salah satu dari iklan ini tanpa nilai seumur hidup? Salah satu hal yang saya amati dengan iklan AdWords dan Facebook, adalah Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas yang Anda inginkan jika Anda tidak menargetkan pasar dengan benar. Misalnya, Anda ingin mengiklankan produk untuk dijual di area lokal Anda dan Anda melakukan penelitian kata kunci dan Anda melakukan analisis BPK dan Anda menemukan bahwa biaya per klik terlalu tinggi. Jika ini adalah niche Anda, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli BPK daripada menjalankan iklan Anda sendiri. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli BPK.

Pertama, ketika Anda melakukan kampanye instagram, Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa yang penggemar dan siapa yang bukan penggemar bisnis Anda karena perilaku pengikut Anda jauh berbeda dari pengikut di Facebook dan twitter. Misalnya, di instagram Anda tidak perlu melihat seseorang yang terus-menerus memposting pembaruan tentang potongan rambut baru mereka. Namun, jika Anda melakukan kampanye instagram untuk bisnis Anda, Anda dapat melihat bagaimana orang itu mengubah perilakunya begitu mereka melihat bahwa mereka mengikuti Anda kembali! Ini disebut “efek instagram”. Ini sangat mirip dengan apa yang terjadi di Facebook. Tujuannya adalah untuk mendekatkan prospek, dan juga menjaga mereka tetap pada jalurnya dengan pembaruan pribadi mereka.

Kedua, jika Anda akan menjalankan iklan di Facebook, Anda perlu memahami nilai umur akun Anda. Ketika Anda memiliki kampanye Facebook, Anda dapat yakin bahwa itu akan ada di saku Anda selama Anda berada di facebook. Namun, ketika Anda mulai melakukan iklan instagram, Anda tidak dapat memastikan apakah seseorang akan mengklik iklan tersebut atau tidak. Saat Anda membuat seseorang mengklik iklan Anda, itu berarti mereka tertarik dengan apa pun yang Anda promosikan. Mereka telah menunjukkan minat pada apa yang Anda tawarkan atau mereka telah menunjukkan minat pada hal lain yang Anda promosikan, tetapi mereka belum menunjukkan minat yang sebenarnya pada produk Anda.

Oleh karena itu, Anda memiliki risiko seseorang mengklik salah satu iklan Anda dan berakhir di situs web lain. Misalnya, jika Anda mendapatkan seseorang yang menginginkan sepatu bot hittail murah untuk dipakai di toko Anda, dan Anda memasang iklan hittail di instagram, maka mereka mungkin akan membeli sepatu bot yang lebih murah di tempat lain. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memiliki waktu pengembalian yang cukup besar. Anda ingin orang ingin membeli dari Anda, tetapi Anda juga ingin mereka merasa bahwa Anda adalah toko yang sah sehingga mereka harus mengambil uang dan kepercayaan mereka. Anda tidak ingin kehilangan jejak ini dan iklan instagram Anda memberi Anda banyak lalu lintas, yang akan menghasilkan sedikit penjualan karena tidak ada yang benar-benar mengikuti iklan tersebut.

Seperti yang Anda lihat, pentingnya waktu pengembalian modal sangat penting untuk mengembangkan bisnis Anda menggunakan iklan di Facebook. Jika Anda tidak memiliki cukup uang per klik atau memiliki waktu pengembalian yang cukup rendah, maka iklan Facebook mungkin tidak cocok untuk Anda. Anda juga perlu memikirkan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan untuk iklan, terutama karena sebagian besar waktu ada biaya yang terkait dengan akuisisi pengguna. Semakin banyak Anda bersedia membelanjakan uang di muka, semakin besar kemungkinan iklan Anda benar-benar menarik pemirsa biaya per klik. Pemirsa biaya per klik yang tinggi di situs Anda memperkecil kemungkinan situs Anda tumbuh secara organik, yang sangat penting untuk mengembangkan bisnis menggunakan iklan di Facebook.

Di samping catatan, penting untuk mengetahui bahwa jika Anda ingin bertahan di dunia Pemasaran Internet, Anda harus mendapatkan pengguna, dan hanya ada satu cara untuk melakukannya adalah memperoleh nilai seumur hidup untuk setiap orang. yang datang ke situs Anda. Facebook telah memudahkan orang untuk melakukan ini, tetapi itu tidak berarti Anda hanya bisa duduk dan menunggu nilai seumur hidup Anda datang. Bukan begitu cara kerjanya, dan Anda tidak akan menjadi seperti itu. sukses dalam permainan Pemasaran Internet. Anda harus benar-benar mendapatkan pengguna, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah memastikan bahwa Anda benar-benar membangun bisnis yang solid terlebih dahulu, lalu menambahkan nilai ke bisnis tersebut dengan nilai seumur hidup.

Satu-satunya cara untuk melakukannya menurut elevenconsignment adalah dengan benar-benar keluar dan mencoba menemukan seseorang yang ingin membeli layanan Anda atau membeli salah satu produk Anda, dan kemudian meminta mereka untuk uji coba gratis. Jangan mencoba untuk menjualnya pada apa pun. Coba saja cari seseorang yang mau melakukan uji coba gratis, dan beri mereka satu kali. Untuk melakukan itu, Anda harus menampilkan situs web Anda di depan mereka, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memiliki nilai umur yang kuat sebagai situs web dotnetingle. Setelah Anda memiliki seseorang yang bersedia melakukan uji coba gratis dengan Anda, satu-satunya hal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *